Buahati Islamic School Jakarta Cabang Karawang Gelar Open House

WhatsApp Image 2017-11-27 at 08.42.11KARAWANG-TK KREATIF, SDIT, SMPIT Buahati Islamic School Karawang menggelar Open House di halaman depan gedung sekolah Jl. Lingkar Tanjungpura, Lamaran Karawang Timur, Sabtu (11/11).

Acara ini bertujuan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengakses informasi mengenai sekolah Buahati Islamic School di Karawang sekaligus kontribusi Buahati Islamic School dengan memberi kesempatan berkompetisi.

Acara yang dikemas dengan lomba-lomba antar PG/TK/SD, Pentas Seni dan Parenting ini boleh dibilang sukses. Karena partisipasi peserta lomba hingga mencapai 316 peserta.

Adapun jenis perlombaan yang disajikan adalah Lomba Hafalan/MHQ Katergori 1 (PG/TK/SD Kelas 1) dan Kategori 2 (SD Kelas 4-6), Lomba Mewarnai (PG/TK/SD Kelas 1), Kolase (PG/TK/SD Kelas 1)dan Menggambar (SD Kelas 4-6).

Selain itu, di sela-sela acara lomba, para orangtua mengikuti Parenting tentang “Peran dan Tanggungjawab Orangtua dalam memberikan Pendidikan Terbaik dan di Lingkungan Kondusif bagi Buah Hati” bersama Kepala SDIT-SMPIT Buahati Islamic School Karawang, Salapudin, S.Pd.I, MM.

Setelah lomba peserta disuguhkan pentas seni; yang dibuka dengan bacaan al-Quran, dilanjutkan pentas seni siswa TK KREATIF, SDIT, SMPIT Buahati Islamic School; tari lebah, tari topi, tari indang, teater, dan atraksi taekwondo. Acara diakhiri dengan pembagian hadiah para pemenang lomba. [s.nasya]