Launching PG-TK Kreatif Buahati Islamic School 1 & 2 Jakarta

JAKARTA – Yayasan Ibnu Abbas Jakarta melakukan launching sekolah PG-TK Kreatif BHIS 1 di Kampung Tengah dan PG-TK Kreatif 2 BHIS di Cipayung, Jakarta, Kamis (7/10). Prosesi launching ini dihadiri oleh para pimpinan Yayasan, pimpinan Buahati Islamic School dan tokoh masyarakat. Hadir diantaranya Wahju Poerwanto, SE, Ak, MM (Ketua Yayasan), Dr. Pardan Prasetyo, M.Pd (Direktur Pendidikan), Ir. Andi Susanto (Direktur Sarpras), Iwan Marwazie, M.Pd (Sekretaris Direktur), Muaz, M.M (Kepala Departemen Penjamin Mutu), dan H. Casoli, M.M. (Kepala Departemen Kinerja dan Konsultan Internal). Hadir pula diantaranya perwakilan dari Kelurahan, RT, RW, Bimaspol, dan tokoh masyarakat sekitar lingkungan sekolah.

Dalam sambutannya, Dr. Pardan Prasetyo, M.Pd mengatakan kehadiran PG-TK Kreatif BHIS 1 & 2 ini merupakan bentuk kepedulian Yayasan Ibnu Abbas untuk berkontribusi membantu program pemerintah dalam mencerdaskan anak-anak bangsa Indonesia. ”Kehadiran PG-TK Kreatif 1 & 2 Jakarta ini bisa menjadi alternatif bagi Ayah Bunda yang ingin mencari tempat pendidikan yang mampu melejitkan kembang tumbuh anak-anak. Para guru telah siap untuk mendidik dan melayani anak-anak dengan penuh cinta dan kreatif”, ujarnya.

Sementara ketua Yayasan Ibnu Abbas, Wahju Poerwanto, SE.Ak, MM mengungkap perasaan sukacita dengan diresmikannya PG-TK Kreatif 1 & 2 Jakarta ini. Menurutnya ini merupakan launching sekolah PG-TK Kreatif yang layak disyukuri sebagai sarana pendidikan yang akan membantu generasi anak bangsa ke arah yang lebih baik. ”Dalam usianya yang ke-20, Buahati Islamic School telah mampu memberikan warna pendidikan dan mendapat dukungan masyarakat dengan terbukti adanya 21 cabang Buahati Islamic School saat ini di seluruh Indonesia”, ungkapnya bahagia.

Dalam prosesi launching yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat tersebut, pihak Yayasan Ibnu Abbas memberikan apresiasi berupa santunan kepada anak-anak yatim yang berada di sekitar sekolah PG-TK Kreatif BHIS 1 & 2 Jakarta. Kegiatan launching diakhiri dengan agenda pemotongan pita, school tour dan ramah-tamah dengan tokoh masyarakat Kampung Tengah & Cipayung.

Darma Wijaya

(Biro Ketatausahaan, Arsip, & Dokumentasi

Buahati Islamic School)

WhatsApp Image 2021-10-07 at 12.10.35WhatsApp Image 2021-10-11 at 12.16.41 WhatsApp Image 2021-10-07 at 12.10.35 (1) WhatsApp Image 2021-10-11 at 12.16.43