10 April 2021, 04:17

Sekolah Buahati Mojokerto Gelar Diklat Kepala Sekolah TK se-Mojokerto

WhatsApp Image 2021-04-08 at 2.09.43 PM

MOJOKERTO – Sekolah Buahati Islamic School Mojokerto menggelar kegiatan “Leadership Skill for Principals” yang ditujukan untuk Kepala Sekolah TK se-Mojokerto baik Kabupaten maupun Kota Mojokerto di Ayola Sunrise Hotel Mojokerto, Kamis (8/4). Kegiatan ini diikuti oleh 40 peserta.

Kegiatan yang mulai pukul 8 hingga pukul 12 tersebut diisi dengan pemaparan materi Leadership Skill for Principals oleh Dr. Pardan Prasetyo, M.Pd., M.M. (Direktur Buahati Islamic School) yang dimoderatori oleh Salapudin, S.Pd.I, M.M. selaku Kepala Buahati Islamic School Mojokerto.

Selanjutnya diisi dengan workshop, yaitu peserta diminta mengerjakan borang-borang yang sudah disiapkan panitia berkaitan dengan strategi bertumbuh melalui pendekatan SWOT Analysis dan di akhir sesi, peserta diminta menuliskan pilihan pelatihan yang dibutuhkan serta kesan pesan selama kegiatan. Sebagian peserta merasa sangat berkesan dengan kegiatan ini.

Kegiatan yang dihadiri oleh Perwakilan Yayasan, Nurkholik, SH, MH bertujuan untuk menguatkan kerjasama dan kolaborasi agar kehadiran sekolah Buahati Islamic School Mojokerto bisa diterima masyarakat di Mojokerto khususnya dan sebagai ikhtiar berkontribusi dalam menghadirkan pendidikan yang unggul.

Menurut Kepala Sekolah, Salapudin, S.Pd.I, M.M. dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kontribusi sekaligus menjalin kemitraan di bidang pendidikan. Ia juga mengajak bekerja sama dan berkolaborasi dalam mewujudkan pendidikan yang unggul.

Lebih lanjut, ia berharap kegiatan ini memberi manfaat, menambah wawasan dan skill serta silaturahim dan kegiatan ini diharapkan bisa difollow up dengan kerjasama untuk menguatkan kemitraan Sekolah TK dan SDIT Buahati Mojokerto dengan sekolah-sekolah TK yang ada di Kota dan Kabupaten Mojokerto.

(S. Nasya)

WhatsApp Image 2021-04-08 at 2.09.42 PM WhatsApp Image 2021-04-08 at 2.09.43 PM (2) WhatsApp Image 2021-04-10 at 2.52.29 PM

Topik Berita :