SMPIT Buahati Karawang Gelar Wisuda Angkatan II

WhatsApp Image 2021-06-25 at 9.35.30 AM

KARAWANG – SMPIT Buahati Islamic School 2 Karawang menggelar acara Wisuda Angkatan II dan Khotmul Qur’an pada Sabtu (5/6) di Auditorium Buahati Islamic School Karawang. Acara Wisuda digelar dengan protokol kesehatan yang ketat.

Acara yang digelar tahun ke-2 dan diikuti oleh peserta terbatas ini dihadiri oleh Direktur Buahati Islamic School, Dr. Pardan Prasetyo sekaligus menyampaikan orasi ilmiah dan disiarkan secara langsung (live) melalui link Zoom.

Dalam kesempatan tersebut, hadir Pengawas Bina SMPIT Buahati Karawang H. Kalim yang sekaligus memberikan apresiasi melalui sambutan singkatnya. Selain itu Kepala Sekolah juga memberikan sambutan dan menyampaikan ungkapan terima kasih kepada para orangtua siswa atas support yang diberikan kepada sekolah.

Sementara itu, salah satu peserta wisuda, Aliya Haliza Fadillah Hamdani merasa sangat senang dengan kegiatan akhir tahun ini, bahkan ia memiliki kesan yang positif selama sekolah di SMPIT Buahati Islamic School 2 Karawang baik dengan sekolah, guru maupun teman-temannya.

“Saya sangat bahagia bisa bersekolah di SMPIT Buahati, guru²nya dari cara mengajarnya tuh asik dan juga humble. Banyak hal yang sudah saya dapatkan di sekolah SMPIT Buahati Islamic School 2 Karawang. Bukan hanya ilmu saja yang saya dapatkan, melainkan saya bertemu dengan teman-teman yang asik.” ujarnya.

Kak Aliya, demikian panggilan Aliya Haliza Fadillah Hamdani berharap agar SMPIT Buahati Karawang terus berkembang dan maju, terutama di bidang teknologi. Pesannya untuk adik-adik kelasnya agar tetap semangat. “Jangan lupa buat ikut kegiatan yang diadakan sekolah, karena itu seru banget loh, semangat ya guys-!!” imbuhnya.

(S. Nasya)

WhatsApp Image 2021-06-25 at 9.35.31 AM WhatsApp Image 2021-06-25 at 9.35.26 AMWhatsApp Image 2021-06-25 at 9.35.29 AM (1) WhatsApp Image 2021-06-25 at 9.35.29 AM