BUAHATI ISLAMIC SCHOOL HADIR DI KOTA BINJAI

BINJAI – Buahati Islamic School kembali hadir di Kota Binjai. Dalam peresmian Buahati Islamic School Jakarta Cabang Binjai yang dihadiri oleh Ketua Yayasan Ibnu Abbas, Direktur Buahati Islamic, para tokoh masyarakat serta tamu undangan. Rangkaian acara peresmian Buahati Islamic School Jakarta cabang Binjai diawali dengan sambutan oleh Direktur Buahati Islamic School Bapak Dr. Pardan Prasetyo, M.Pd dan dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Ketua Yayasan Ibnu Abbas Bapak Wahyu Purwanto dan ditemani Bapak Abi Bahrun serta disaksikan oleh para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Direktur Buahati Islamic School menyampaikan bahwa Buahati Islamic School Binjai merupakan cabang ke-23 karena Buahati sudah tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Sekolah Buahati Islamic School berupaya melahirkan siswa-siswi yang Sholeh dalam hal keimanan, ibadah, akhlak dan juga prestasi. Bapak Dr. Pardan Prasetyo, M.Pd menyampaikan “keberadaan Buahati Islamic School di Binjai sebagai bentuk kontribusi dalam bidang pendidikan semoga bisa memberikan manfaat luas kepada masyarakat sekitar. Manfaat nya dapat dirasakan melalui rekrutmen, tenaga pengajar berasal dari warga sekitar Binjai”.tuturnya.

Dalam kesempatan peresmian Buahati Islamic School di Binjai juga dilaksanakan acara Tarhib Ramadhan 1444H, sebagai bekal persiapan menyambut bulan suci Ramadhan yang diisi oleh Ustadz Abi Bahrun, S.S, M.Si. Usai,acara dilanjutkan ramah tamah bersama peserta tokoh yang hadir pada kegiatan tersebut. (

[Mulyana]