Seleksi Klub Siswa Berprestasi SDIT Buahati Islamic School 1

SDIT Buahati Islamic School 1 adalah sebuah sekolah yang berusaha untuk menyalurkan Dan mengembangkan potensi siswa sesuai dengan minat Dan bakatnya.

Unit Bina Prestasi di bawah Bidang Kurikulum yang membidangi hal-hal yang berkaitan dengan pengembanagn Prestasi dan karakter siswa, di awal tahun Ajaran baru 2019/2020 ini telah menyelenggarakan “Seleksi Klub Siswa Berprestasi” pada tanggal 31 juli 2019 sampai dengan 5 Agustus 2019. Seleksi Klub ini meliputi Klub Sains, Klub Matematika, Klub Al Qur’an, Klub English.

Seluruh siswa, dari kelas 2-6 memiliki kesempatan untuk mengikuti seleksi, bahkan boleh mengikuti seleksi seluruh Klub. Siswa yang mengikuti Klub harus mendaftarkan diri ke guru wali kelas masing-masing, kemudian guru wali kelas menyerahkan daftar siswa yang mengikuti seleksi kepada unit Bina Prestasi.

Seleksi dilakukan secara tertulis dan non tertulis. Untuk Klub Sains Dan klub Matematika seleksi dilakukan secara tertulis, sedangkan untuk klub Al Qur’an dan Klub English dilakukan secara non tertulis, yakni praktek langsung (performance).

Total siswa SDIT Buahati Islamic School 1 yang mengikuti seleksi tahun ini sebanyak 725 siswa, yang terdiri dari 243 peserta seleksi klub Sains, 211 peserta selesai klub English, 201 peserta seleksi klub Matematika Dan 70 peserta seleksi klub Al Qur’an.

Dari 725 siswa/peserta yang mengikuti seleksi, berdasarkan penilaian guru pembimbing, maka pada tanggal 6 Agustus 2019 didapatkan hasil bahwa 107 siswa dinyatakan lolos seleksi, dengan rincian 38 siswa klub Sains, 32 siswa klub Matematika, 26 siswa klub English, dan 11 siswa klub Al Qur’an.

Berikut adalah daftar siswa yang lolos seleksi :

1

2

3

4

5

6