SISWA IKUTI PESANTREN RAMADHAN

MOJOKERTO – Sejumlah siswa TK dan SD Buahati Islamic School Mojokerto dan beberapa siswa TK di Mojokerto mengikuti kegiatan Pesantren Ramadhan 1443 di Buahati Islamic School Mojokerto pada Senin-Rabu (11-13/4).

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari tersebut dimulai pukul 14.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB dan dilanjutkan dengan kegiatan berbagi takjil Gratis di depan sekolah selama 3 hari tersebut.

Kegiatan dengan tema “Ramadhan Kreatif bersama Buahati” ini selain untuk mengisi Bulan Suci Ramadhan dengan kegiatan positif, ini bermanfaat untuk penanaman nilai-nilai keislaman, keimanan dan ketaqwaan sekaligus kepedulian terhadap sesama.

Kegiatan Ramadhan pekan ini, selain Pesantren Ramdhan dan Berbagi Takjil, diadakan pula MHQ dan Lomba Hafalan Hadits dan Doa Harian pada hari ke empat (Kamis, 14/4) yang diikuti oleh siswa-siswi Buahati Islamic School Mojokerto.

Selanjutnya, pada pekan berikutnya, Project Ramadhan siap menanti, Santunan Yatim/Dhuafa juga turut mengisi hari-hari Ramadhan kali ini. Tidak luput juga kegiatan Buka Bersama Siswa, turut menyemarakkan kegiatan.

[s.nasya]